23.6.10

21 juni 2010 :')

Senin, 21 Juni 2010

hari dimana umurku bertambah, yang artinya aku makin tua
aku rela begadang sampe jam 12 buat nunggu, tapi ternyata aku nggak kuat, trus akhirnya tidur jam 11 deh. pip pip, hapeku bunyi ada beberapa sms yang (sori) bergetar di telingaku, tapi makasih banget buat ucapan2nyaaa :) makasih kalian udah inget sama aku hahaha ternyata kalian inget sama temen kalian yang udah tua ini hahaha

pagi itu aku dibangungin sama ucapan ultah dari pak prapto, sebut aja gitu, kalian pasti udah tau itu siapa hahaha, terus ucapan dari bu rini, sampe ucapan dari kakakku yang matanya masih nyipit2 ketok banget nek masih ngantuk hahaha, terus adekku makasih yaaaa :B blablablaaa, akhirnya aku mandi dan siap2 ke sekolah, dan emang rencananya aku mau pergi sama papaku, jd aku pulang awal sekaligus menghindari ulah kalian. dan aku berharap itu sangat berhasil, tanpa mikir negatif, aku ga bawa baju ganti sama sekali.

dan semuanya dimulai.

tadinya lancar cuy,
sampe akhirnya aku ketemu Ayu, Husna, sama Rafiq, di depan BH2, gatau ngobrolin apaan, tapi yang jelas aku nyari temen sekelasku. tererereret akhirnya Hanum sama Vivin udah ke kelas, aku ngikutin deh, ada Ivan juga apa ya? aku ga terlalu ngeliat, sibuk sama laptop (soksokan) dan kejutan itu pun dimulai..

1. anak-anak cowok kelas, nyanyiin lagu Happy Birthday sambil tepuk tangan nggak jelas hahaha tapi lucunya mereka ngebawa kue ultahnya dari kumpulan Loose Leaf paper hahaha berkesan banget pokoknyaaaa, mana pake sok nyolek2 krimnya gitu hahahaaha padal nggak ada :B

terus habis itu, pada ngucapin2 gitu. nah pas itu kan tasku kepisah dari aku, si alin tu kayak ketawa2 aneh gimana gitu aku juga gatau, tapi aku nggak curiga. aku kan masih mikirin rencana awalku, yang langsung pulang ityuuu. Hanum sama Vivin udah agak kecewa gitu, katanya kenapa nggak dirayain dulu ajaaa, yessss, rencanaku berhasil hahahhaa
aku jalan ke parkiran, lalalalaaa, JENGJENGJENG helem hasil ciakanku diciak cuy. panik dan kecewa nggak bisa pulang cepet. terererert pas mau balik, eh aku ketemu alin sama indras, mereka juga kayak panik gitu. terus aku ikut mereka balik ke dalem..

2. tibatiba di depan bh2, aku ditarik, tasku dilorot, hapeku juga, tapi sepatu, seragam, kerudung masih lengkap. byur, guyuran pertamaku, air kolam kodok yeeeek jijik banget mana itu pasti banyak sperma sama ovum kodok ihhhhhhhhhhh! aku lari, lari kearah BK, mana ada bapak2 guru apa aku juga gatau, bilang gini "ehh ini jangan mbasahin sini, sana ke arah kolam aja! ini mbak ada disini di kejar ni!" welah, bapake ki jaaan -.- bllllrrrrrrr aku digeret, ke arah kolam air mancur, tidak lama kemudian.. pantatku duluan yang masuk ke kolam. otomatis bajuku basah semua lah. kebetulanIndras juga ultah tanggal 6 kemarin, hahaha dia juga ikut basah. jadi kami memutuskan untuk mencari baju kering di kosnya Vivin.

3. aku jalan trus ganti, mana bajunya Vivin unik2 semua lagi hahahahha, ya nggak ndras? kita baru sadar hape kita nggak ada cuy. kita udah nelpon, sms, hape kita nggak ada! panik banget, mana aku harus cepet pulang nih -.- tererererererereet ternyata hapeku disaku Alin, perlu waktu lama buat nyadarin itu semua tau nggaaaaaaaaaaak hahaha

dari helem, hape, air, semua, makasih yaaaaaaaaaa ;') akting kalian emang oke banget! hahaha besok kalian liat aja kalo kalian ultah hahahah :D
seklai lagi makasih banyak yaaaaaaaaaaaaaaa :') aku seneng, bahagia, bangga bisa kenal sama kalian :') makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

13.6.10

ternyata..

setelah aku sadarin, beberapa bulan lalu, mungkin januari, ato mungkin awal masuk sma, aku salah buat mutusin buat njauhin. wow, love again. why they always disturb me -.- ah well, intinya aku nyesel. aku nyesel, dan aku terlalu munafik buat ngakuin kalo aku bisa jauh dari orang yang jelas-jelas baiknya setengah mampus sama aku. hah, great. sekarang kamu nemuin orang yang jelas jauuuhhhh lebih sempurna daripada saya. seems like you're happier now :| seneng sih, tapi hmmmmmmm saya cemburu. aku egois banget ya? hmm let me think..

3.2.10

my lyra





kucingku, sayangku, segalanya ;'(
you were my everything
dia udah ga ada, entah kemana
dia kucing kedua ku, yang kabur dari rumah
setelah bimbim, kucingku yang meninggal gara2 nyemplung ember
sekarang lyra, kucing umur setahunku, yang pergi ;'(
aku kangen banget
dia lucu, bulunya lembut
manja, suaranya parau, aku kangen
lagi apa sayang? kalo kamu masih hidup, cepet pulang ya?
kalo kamu emang udah ga ada, baik2 ya disana ;')
semoga kamu tenang ;')






in memoriam, lyra

19.1.10

my new blog ;)

halo :) ini blogku, aku buat blog ini gara2 temen2ku pada punya blog. emang sih ga gahul banget ya aku baru bikin blog sekarang2 ini. tapi tuuan utama aku bikin blog ini tu, aku pengen curhat. that's why i named this blog The Stories Begin. maksudnya ya ceritanya dimulai gitu. hmmmm aku juga gatau pasti kenapa, itu nama yang nyantol di kepalaku beberapa menit yang lalu. aku bakal nyeritain gimana kehidupanku bersama teman2 konyolku -.- dan gimana aku ngejalani hidupku dengan penuh suka dan duka (ga ding aku ga se-melankolis itu). oke mungkin itu dulu, hmmmm itu juga kalo aku galupa buat posting artikel lagi, sama kalo aku ga lupa password :D babai